Jumat, 12 Juni 2015

#Days 9: 5 blessing in my life

Tema hari ke 9 adalah tetang keberkahan dalam hidup. Sempet gak ngerti tentang temanya sampai2 aku harus tanya si asri buat ngejelasinnya. hehe

5 keberkahan yang ada di dalam hidupku

1. Dilahirkan dari keluarga muslim 
Bagiku keluarga merupakan suatu yang paling berharga didunia ini. karena keluarga adalah satu2nya yang dapat menerima kita apa adanya. lahir di keluarga muslim yang cukup religius, keluarga yang selalu mengingatkan akan sholat dan baca Al Quran. it's my great family. i love them.
2. Menikah dengan si mas 
Aku selalu bersyukur bisa bertemu dengan si mas yang luar biasa sabar. seberapa tingginya emosiku, dia selalu menanggapinya dengan kepala dingin. tak pernah memperlihatkan sikap marah terhadapku. namun bisa juga mengimbangiku dengan elegan. Si mas adalah anugrah terindah yang pernah kumiliki. Always Love u yank,,,
3. Mengenal tarbiyah
Berada dilingkungan tarbiyah saya mulai belajar islam dengan syumul. bagaimana berdakwah dan mentarbiyah diri sendiri. Dari sini aku mendapatkan saudara dan pengalama yang luar biasa.
4. Dapat menyelesaikan kuliah hingga S2
Kuliah hingga jenjang magister bukanlah hal yang mudah. begitu banyak hal yang terkorbankan. Aku sangat bersyukur bisa lulus magister diusia muda.

5. Hidup dengan segala nikmat yang diberikan Allah SWT
Aku sangat bersyukur atas keberkahan segala nikmat yang diberikan Allah SWT padaku. nikmat iman dan islam merupakan keberkahan yang luar biasa yang tak tergantikan.

Tidak ada komentar: