Minggu, 07 Juni 2015

#Days 6: 5 ways to win my heart

Bismilllah

Bicara tentang bagaimana memenangkan hatiku... emmmm sedikit tersenyum membahas tentang tema hari ini. Kenapa? karena jadi mikir2 sesuatu yang sweet2 deh. hehe..

1. Memahami apa yang aku mau alias pengertian
Orang yang mengerti maksudku tanpa harus ku beri tahu, menurutku sosok yang dapat mencuri perhatianku. Biasanya aku cenderung nyaman bersama mereka. Terkadang kita sering menuntut orang lain memahami kita, padahal mereka bukan dukun yang bisa menebak apa yang kita rasakan. So jangan pernah menuntut seseorang memahami kita jika kita tak pernah bercerita tentang kita.

2. Orang yang sabar
Inilah salah satu indikator mengapa aku menikahi si mas. hehehe pertama kali bertemu dengan nada bicara yang sopan, aku tahu jika si mas itu orangnya super sabar. Mau akunya menjengkelkanya seperti apa, tetep ya nada bicaranya itu sama, ga berubah.

3. Berusaha membuat hatiku nyaman
Orang Moody seperti aku ini, kadang suka cepat merasa tdk nyaman. Tapi bila ada yang berusaha membuat hatiku nyaman biasanya aku langsung luluh pada mereka
 
4. Kejujuran
Paling gak suka klo dibooingin apalagi menyembunyikan sesuatu dariku. walaupun menyakitkan lebih baik diutarakan secara bijak.

5. Berilmu
Paling seneng ketemu orang yang lebih dari aku dalam segala hal (versi apni). Jadi kalau dah ketemu orang seperti ini biasanya excited banget buat ngorek2 ilmunya.


Tidak ada komentar: