Rabu, 03 Juni 2015

#Days 3: Something that someone told me about myself that I never forget



Bismillah

Membaca tema hari ketiga, ingatanku langsung tertuju pada sesosok teman yang sangat luar biasa bagiku. Yups temen jaman kuliah S1, teman luntang luntung bareng. Kata2 dia yang bikin aku keinget sampai sekarang itu bahwa semangatku dapat mempengaruhi semangat orang lain. Artinya jika aku semangat melakukan sesuatu, orang2 disekitarku turut semangat begitu pula sebaliknya bila semangat aku jelek maka disekitarkupun ikut terpengaruh. Wah aku kayak virus aja ya yang mudah mempengaruhi daerah sekitar.


Sebenernya gak aku aja ih yang begitu, kan sunatullah klo ada orang yang semangat kita ikutan semangat, tapi klo ada yang lagi g semangat jadi ikutan gak semangat. intinya sebarkan aura positif kepada siapa aja yang ada didekatmu. hehhe

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Agree...
Let's spread the positive energy

hettirusmini mengatakan...

Katanya kan tubuh kita itu memiliki aura...jika kita positif maka aura yg tampak juga positif dan itubmenyebar ke sekeliling kita, jd wajar kalo yg melihat jd ikutan positif. Sebaliknya kalo negatif jd suram. Coba aja praktekkan masuk kelas dg wajah muram, sepanjang pelajaran suasananya paati ga enak. Krn murid2 jd takut mau ngapa2in.

Unknown mengatakan...

Yupi, makin kita akrab dengan orang yg positive thinking, makin kita kebawa positif juga ;)

hira mengatakan...

bener banget, yukss sebarkan virus positive tsb ^^

AIRI ARI mengatakan...

Yup, kalau kita semangat akan nular k sekitar kita sebaliknya klo suram jg gitu jadi harus setiap saat semangat #eh

Ana Merya mengatakan...

Cie cie cie, sebarkan aura positif.
Mau juga donk di sebarin... #ekh