Jumat, 05 Juni 2015

#Days 5: Places that I want to visit and the reason


Bismillah

Terkadang kalau ditanya tempat mana yang paling pingin di kunjungi sebenernya malah jadi bingung sendiri jawabnya. Sama kayak si mas klo ditanya mas pingin apa, suka bingung jawabnya, atau kalau ditanya makanan apa yang paling pingin di makan? mikir juga jawabnya. Hedeuh,, dasarnya kita berdua mah kadang suka lemppeeeeng amat ya, kyk gak punya keinginan. klo kata si mas sih belajar bersyukur dengan yang ada. Cuma emng dasar kita tu ga suka yang neko2, cuma kalo ditanya tempat mana yang paling pingin dikunjungi mungkin ada beberapa tempat yang aku penasaran pingin kesana atau mungkin pingin kesana lagi.


1. Mekkah dan Madinah
I always miss this places. Bismillah semoga masih diberikan umur dan rejeki untuk kembali menjadi tamu Allah bersama keluarga, suami dan anak2ku kelak.

2. Raja Ampat, Papua
Sebenarnya aku tidak terlalu suka yang namanya wisata laut. Horor ... hihi takut kecemplung. Tapi raja ampat adalah salah satu tempat yang pingin aku kunjungi. Penasaran suasana disana sih seperti apa. Apa kayak pantai2 saat Geum Jan Di di ajak Jun Pyo di Drama BBF.. hihihi

3.Finlandia
Aku tidak terlalu tau tempat wisata di finlandia, tapi aku pingin banget pergi kesana karena pingin tau seperti apa sistem pendidikan disana sehingga finland di tetapkan sebagai negara no 1 didunia tentang pendidikan.

4. Korea 
Emm kalau tempat yang satu ini kayaknya gak bisa disebutin tempatnya satu2 ya guys, banyak sekali tempat wisata disini. Beberapa tempat yang pingin di kunjungi yaitu pulau jeju #efeknontonwarmandcozy, everland dan hadir dalam festival chery blossom. Selain mengunjungi beberapa tempat korea, aku juga pingin ngicipin kuliner khas korea, tapi yang jelas harus halal yang guys. Soalnya di sana banyak bngt makanan mengandung dweji alias babi ngepet.. hihih

5. Turki
Negara ini salah satu negara yang pingin banget aku datangi. Selain karena banyak masjid keren bergaya eropa, negara ini juga punya presiden yang luar biasa.


6. Dubai Miracle Garden
Wow pertama lihat gambar ini tu rasanya pingin banget guling2 ditengah2 taman. Sedikit heran karena setahuku dubai itu negara cukup panas untuk membuat taman seindah ini. Mungkin lain hal jika Indonesia yang punya. hehhe. Indonesia pun sebenarnya punya taman seperti ini, kalau tidak salah sih dibandung. Soalnya temanku pernah posting fotonya disalah satu taman kota bandung.

Wah sebenernya mah banyak banget tempat yang pingin di kunjungi, tapi kalau disuruh menyebutkan satu2 yang susah ya.. hehehe.. seperti jerman dan jepang adalah 2 negara yang juga ingin aku kunjungi..
 

5 komentar:

dewi_cendrillon mengatakan...

Papua itu indah loch ap... aq prnah ke biak (transit doank sih, hehehehe), subhanallah pantaiy indah banget.
Klo ke raja ampat ajakin aq jg y, tpi dbayarin. Wkwkwkwkw.

dewi_cendrillon mengatakan...

Papua itu indah loch ap... aq prnah ke biak (transit doank sih, hehehehe), subhanallah pantaiy indah banget.
Klo ke raja ampat ajakin aq jg y, tpi dbayarin. Wkwkwkwkw.

hira mengatakan...

iya nih yg no 4, Turkinya indah bgt^^ Ap.

hettirusmini mengatakan...

Dubai emang keren yaaa.... Taman bunga nya itu loh...

Khairunnisa mengatakan...

Raja Ampaat! kepengennn