Senin, 01 Juni 2015

#Days 1: About Me and why i joins this challenges



Bismillah

Assalamu’alaikum sahabat blogger, rasanya sudah hampir 4 tahun ya tidak bertegur sapa didunia penulisan. Rasanya tuh ini otak banyak cerita yang pingin di share. Tapi apa daya tangan ini tak jua mau bergerak bahkan hanya untuk sekedar sharing ama sahabat blogger semua. Alhamdulillah dengan menulis aku mendapat teman-teman yang luar biasa, ka saa, acie, ari, aya, mb tha, dewi, epi. Semoga limpahan rahmat selalu di berikanNya untuk kalian semua saudaraku.
Ide mbuat blogger ini gara2 dikomporin ka saa nih, sebenernya udah ada niatan cuma belum jalan2 karena no akses, apalagi 6 bulan terakhir sedang sibuk2nya menata hati untuk melangkah di fase kehidupan selanjutnya. Hihi. Tapi sebenarnya alasan utamanya bukan itu tapi karena kena penyakit TM. alias terlanjur mualeeess. J
Dulu bertemu dijaman unyu2, ketika kita semua masih pada alay2nya, kpopers dan Korean drama holic. Hehe. sekarang udah ada yang punya gandengan, bentar lagi jadi umi dan gak ketinggalan acie, ari, dewi yang masih menunggu pangeran penunggang kuda putih, hehe. Semoga disegerakan ya saudaraku. Allah sedang mengatur waktu untuk mempertemukan kalian dengan pangeran yang tepat. Jadi bersabarlah. Sedangkan Mb tha, semakin jadi umi sholehah buat lala yang udah makin gede aja.
Berhubung dapat 30 Days Challage dari pelangi drama, aku jadi pingin ikutan nimbrung. Mumpung masih ada kesempatan nulis sekalian bisa silaturahmi dengan saudara2 blogger. Berhubung temanya perkenalan maka aku mau perkenalan dulu ye sob. Nama asli Apni Viyandari bisa dipanggil apni. Sekarang domisili di Tuban jatim, tapi sebenernya besar di semarang jateng dan numpang lahir di kendari Sulawesi tenggara. Aku kuliah s1 di Unnes ngambil chemist edu dan lanjut s2 di UNS ambil science edu. Klo boleh cerita hidup aku itu kayak setrikaan. Mulai tinggal di Semarang-solo-tangerang-tuban. Klo dilihat di peta udah kaya segitiga sama sisi. Gak percaya? Silahkan buka petanya. Pokoknya hidup dari ujung ke ujung. Hehe. Pengalaman yang cukup mengesankan. Dengan latar belakang pendidikan, aku pernah pengajar di pondok La tansa dan Pondok Daar El qolam 2. Kurang lebih 2 tahun aku mengajar di daerah banten. Mungkin klo aku belum menikah aku pasti masih betah kerja disana. Tetapi karena sekarang dah merid makanya skg stay di tuban.
Awal ngeblog mungkin sekitar tahun 2009. Itu berawal suka banget nongkrong di salah satu blognya RF yaitu si P. dari situ berkembang jadi buat blog pelangi drama. Sebagai generasi pertama dipelangi drama, rasanya sudah lama tidak bertegur sapa dengan semua penulis oleh sebab itu aku hanya hafal hanya sampai generasi ke 3 pelangi drama. Setelah tahun 2012 aku sudah mulai vakum dan alhasil blog aku yang aku besarkan susah payah di banned ama google. Klo di inget2 perjuangan tu blog bisa2 nangis kejer deh.
Alasan kenapa aku mau ikutan challenge nya PD, yaitu pertama aku ingin menyibukkan diriku dengan sesuatu yang dapat aku kenang suatu saat nanti. Pernah gak ngalamin ketawa ketiwi sendiri karena baca buku diari jaman SMP atau SMA. Nah aku pun demikian, aku harap blog ini akan menjadi saksi bisu (cie ile) klo aku pernah nulis ceritaku di blog ini. Kedua, Aku ingin kembali silaturahim dengan saudara2 rainbow family dan pelangi drama. Berawal dari teman dunia maya kini telah menjadi teman dunia nyata.
Semoga come backnya gak angot2 an ya, tapi bisa istiqomah sharing cerita2 yang bermanfaat untuk sahabat blogger semua. Karena sepertinya banyak banget yang mau diceritakan. Happy Blogwalking ya sob.. 

30 Days blog challenges

5 komentar:

AIRI ARI mengatakan...

Welcome to challenge Apni hehe
Wah udah ad tanda2 PD bakalan punya keponakan lagi ni hihi
Seru kali ya klo kelahiran anak P, Saa, dikau, Aya chan, n Yo ga beda jauh :)
Aamiin, makasih ya do'anya semoga kami segera double #eh #melipir kabur hahaha

hettirusmini mengatakan...

aaah ceritanya hampr samaaa.... untunglah baru segita sama kaki, bukan segitiga bermuda hehehe... tapi seru itu ap, ga kebayangkan dulu akan mengalami hal ini, nikmati, jgn lupa cerita2 kalo ketemu kuliner atau tempat yg indah :)
ari, aci, dewi mah lagi nunggu pangeran berpajero putih, ya gaaak?

Unknown mengatakan...

haha,, ada barengannya tuh ri, asri kan juga lagi menunggu pangeran...
semoga segera ya,,, heheh

Unknown mengatakan...

sip2 ka,, insya di share klo dapat kuliner yang yahuut..

Unknown mengatakan...

Sy numpang ketawa soal Pajero, hihihi, susyahnyoo :p
Jangan ah, jangan pajero :)

Semoga lanjut smp 30 hari ya kita semua.